Jumat, 05 Juli 2019     Travel & Wisata
3 HARI 2 MALAM PAKET WISATA SABANG

Paket wisata Sabang merupakan salah satu destinasi wisata unggulan di Sumatera Utara. Unik karena lokasinya berada di titik batas Indonesia paling barat serta menawarkan keindahan Indonesia yang fantastic.

PAKET WISATA SABANG 3 HARI 2 MALAM
DAY 01: SULTAN ISKANDAR MUDA AIRPORT - BANDA ACEH - PULAU SABANG (X/L/D)
Program paket wisata Sabang murah sama saja dengan paket wisata danau toba, sehingga banyak wisatawan yang pergi dengan cara backpacker ke Sabang. Paket wisata Sabang dimulai dengan penjemputan di Bandar Udara Sultan Iskandar Muda International Airport dan dilanjutkan dengan city tour di Kota Banda Aceh mengunjungi Museum Aceh, Museum Tsunami (sebuah museum yang dibangun untuk mengingat tragedi tsunami pada tahun 2004 yang melanda Kota Banda Aceh dan menelan korban lebih dari lima ribu manusia). Selanjutnya makan siang di restoran lokal. Meskipun namanya paket wisata sabang, namun city tour di Kota Banda Aceh tetap diberikan kepada wisatawan disesuaikan   dengan jadwal ketibaan. Program city tour di Kota Banda Aceh ini meliputi kunjungan ke beberapa destinasi yang sangat terkenal di Banda Aceh, antara lain: mengunjungi Masjid Raya Baiturrahman (sebuah masjid yang menjadi landmark Kota Banda Aceh), dilanjutkan mengunjungi Kapal PLTD Apung yang terdampar ke daratan di Punge Blang Cut. Kemudian berlanjut menuju Pelabuhan Ulee Lheu (pelabuhan besar di Kota Banda Aceh sebagai terminal penyeberangan ke Pulau Weh) untuk menyeberang ke Pelabuhan Balohan di Sabang (Pulau Weh) pada pukul 15.30 WIB dengan waktu lebih kurang 45 menit dengan kapal cepat. Tiba di Pelabuhan Balohan Sabang, berfoto di landmark I LOVE SABANG dan menikmati keindahan mata hari terbenam di kawasan Sabang Fair. Lalu check in hotel. Bermalam di Sabang. Makan malam disajikan di restoran lokal dan Free program.

DAY 02: SABANG CITY TOUR – BANDA ACEH (B/L/D)
Hari kedua dari paket wisata pulau Sabang adalah puncak dari program paket wisata Sabang yang paling menakjubkan. Setelah sarapan pagi di hotel dan check out dari hotel, kita akan mengikuti Sabang City Tour mengunjungi Tugu NOL Kilometer yaitu titik paling ujung Indonesia di ujung barat Pulau Weh. Selanjutnya menuju Pantai Iboih untuk menikmati keindahan bawah laut. Biasanya wisatawan menggunakan bottom glass boat yaitu boat yang dilantai bawahnya dipasang kaca untuk melihat keindahan di bawah laut dengan aneka ragam tumbuhan dan binatang laut. Biaya boat ini biasanya ditanggung masing-masing wisatawan. Bila berminat, anda bisa mencoba makan rujak view pulau klah (atas biaya sendiri). Setelah makan siang, acara dilanjutkan mengunjungi Taman Balai Kota.Pukul 14.30 WIB menyeberang kembali ke Banda Aceh dengan Kapal Cepat. Tiba di Banda Aceh mengunjungi Rumah Tjut Nyak Dhien (seorang Pahlawan Nasional wanita dari Aceh yang tentunya tidak asing lagi bagi segenap rakyat Indonesia). Tiba di Banda Aceh, rombongan check in hotel. Menginap di Banda Aceh. Makan malam  disajikan di restoran lokal. Free program.
DAY 03: HOTEL – AIRPORT TRANSFER (B/X/X)
Sarapan pagi di hotel. Rombongan diantar ke Bandar Udara Sultan Iskandar Muda International Airport sesui dengan jadwal penerbangan kembali ke kota asal.  Apabila jadwal penerbangan kembali ke kota asal di siang hari, maka anda berkesempatan untuk beristirahat di hotel atau berjalan sendiri menikmati keindahan Kota Banda Aceh hingga waktunya transfer ke Bandara. Program paket wisata sabang selesai

Nama Lengkap

Amri Munthe

Jenis

Dijual

Kondisi

Baru

Handphone

08126016610

Perusahaan

PT. Aurora Wisata Internusa

Telp/Fax

+62617853322 / +62617853311

Alamat

Jl. Pasar Senen No. 9 Kel. Kampung Baru, Kec. Medan Maimun

20158 Kota Medan - Sumatera Utara

Rabu, 03 Juli 2019     Agribisnis