Rabu, 17 Juli 2019     Travel & Wisata
3 HARI 2 MALAM PAKET MAIN GOLF DI MEDAN

Medan merupakan salah satu tujuan wisata golf yang cukup diminati di Indonesia. Selain lapangan golf 18-holes yang menyenangkan, para golfers berkesempatan untuk menikmati kuliner Medan dengan cita rasa dahsyat serta paket tour danau toba dan taman simale yang bisa dipadukan dengan paket golf.

DAY 1: ARRIVAL MEDAN – MEDAN GOLF PACKAGE DI ROYAL SUMATRA GOLF COURSE
Program medan golf package adalah program main golf di medan yang dihost oleh Travel Agent Medan dimulai dengan penjemputan peserta di Bandar Udara Kuala Namu. Setelah melalui proses imigrasi dan klaim bagasi, bertemu dengan pemandu dan driver kami. Medan golf package dimulai dengan bergerak menuju ke Royal Sumatra Golf Course. Hari pertama dari medan golf package ini langsung golfing in medan seharian di lapangan golf 18-holes termasuk  green, caddy dan sharing buggy car. Selanjutnya menuju hotel dan check in di sore hari. Makan malam di restoran lokal menjadi tanggungan masing-masing peserta.

DAY 2: FULLDAY GOLFING AT BUKIT BARISAN COUNTRY CLUB (18 HOLES) (B)
Sarapan pagi di restoran hotel hotel dan berangkat menuju Bukit Barisan Country Golf Course, sebuah lapangan golf 18-holes. Waktu tee off anda adalah pukul 07:00 WIB. Nikmati main golf di Medan atau golfing in Medan di salah satu lapangan golf yang penuh tantangan dengan total  78 bunkers.Kembali ke hotel pada sore hari dan acara bebas.

Optional tour kami persiapkan karena di samping main golf di medan, kami juga memberi kemungkinan untuk menikmati medan golf and tour package yang dapat kami persembahkan bila anda tertarik. Medan golf and lake toba tour bisa menjadi program anda yang sangat menyenangkan. Jika anda tertarik, kami mengajak anda untuk bersantai menikmati kuliner Indonesia dan Indonesian Traditional Massage atau menikmati kehiduoan malam di Medan dngan penggunaan transport tanpa batas. Anda juga bisa menjelajahi tempat-tempat menarik di Medan. Salah satunya dalah tempat mangkalnya anak-anak muda Medan di  “MERDEKA WALK” di mana anda bisa mencoba makanan-makanan dan minuman khas Medan.

DAY 3: TRANSFER OUT (B)
Sarapan pagi di hotel. Acara bebas hingga waktunya transfer ke Bandar Udara Kuala Namu untuk penerbangan kembali ke kota asal anda. Program medan golf package atau main golf di medan sudah selesai.

Nama Lengkap

Amri Munthe

Jenis

Dijual

Kondisi

Baru

Handphone

08126016610

Perusahaan

PT. Aurora Wisata Internusa

Telp/Fax

+62617853322 / +62617853311

Alamat

Jl. Pasar Senen No. 9 Kel. Kampung Baru, Kec. Medan Maimun

20158 Kota Medan - Sumatera Utara

Selasa, 16 Juli 2019     Travel & Wisata / Agribisnis
Selasa, 16 Juli 2019     Travel & Wisata
Senin, 15 Juli 2019     Agribisnis