Jumat, 19 Juli 2019     Travel & Wisata / Bisnis & Jasa
ANEKA HOTEL DI DANAU TOBA

Banyak sekali hotel yang tersedia di kawasan danau toba dan bisa anda pilih

Saya masih ingat di tahun 1990-an dulu, kawasan Tuktuk Siadong di Pulau Samosir masih lumayan sepi. Usai ujian Yudisium di salah satu Perguruan Tinggi Swasta di Medan, kami satu kelas di kampus pergi berkemah di Pulau Samosir persis di daerahTuktuk Siadong. Saya masih ingat, di sebelah kemah kami itu ada penginapan dekat Hotel Silintong bernama Sri Dita. Setelah saya menjadi seorng tour operator, setiap kali datang ke lokasi ini, saya tidak lagi menyaksikan tempat itu, dan kini telah berdiri banyak hotel di sana.

Sebenarnya tentang jumlah hotel yang beroperasi di Pulau Samosir saat ini tentu tidak perlu lagi diragukan, karena memang jumlahnya sangat banyak. Mulai dari hotel yang terletak di kawasan Tuktuk Siadong hingga ke daerah Pangururan, Tomok dan lokasi lain yang jauh dari pinggir danau. Pada masa lalu, kita mengenal beberapa hotel yang dipakai untuk paket tour samosir seperti Hotel Marroan, Hotel Ambaroba, Hotel Silintong, Hotel Tabo, Hotel Toledo dan lain-lain.

Seiring dengan berputarnya waktu, paket wisata samosir tumbuh dan berkembang seiring dengan melajunya pertumbuhan jumlah wisatawan yang mengambil program tour ke pulau Samosir disertai dengan semakin banyaknya destinasi wisata yang baru di Pulau Samosir, makan hotel terus tumbuh semakin baik dengan segala keistimewaannya. 

Yang paling penting adahal kita sebagai tour operator yang melaksanakan program tour ke danau toba harus bijaksana dalam memilih hotel. Kesulitannya adalah banyak wisatawan menuntut untuk menginap di hotel yang baik namun hanya mau membayar di hotel budget seperti halnya paket tour danau toba murah.

Nama Lengkap

Amri Munthe

Jenis

Dijual

Kondisi

Baru

Handphone

08126016610

Perusahaan

PT. Aurora Wisata Internusa

Telp/Fax

+62617853322 / +62617853311

Alamat

Jl. Pasar Senen No. 9 Kel. Kampung Baru, Kec. Medan Maimun

20158 Kota Medan - Sumatera Utara

Jumat, 19 Juli 2019     Travel & Wisata / Bisnis & Jasa
Jumat, 19 Juli 2019     Travel & Wisata / Bisnis & Jasa