Sabtu, 03 Agustus 2019     Agribisnis
YUK KE MADAME TUSSAUDS DAN SIAM OCEAN WORLD BANGKOK

Madame Tussauds merupakan salah satu destinasi wisata di Kota Bangkok

Tahukah anda apa itu Madame Tussauds Wax Museum dan SEA LIFE Bangkok? Keduanya merupakan destinasi favorit di Kota Bangkok, Thailand yang paling diminati oleh anak-anak muda termasuk ibu-ibu dari Indonesia. Tidak merasa sah berwisata dengan mengambil program paket tour Bangkok bila tidak mengikutsertakan program mengunjungi Museum lilin ini di Kota Bangkok. Pertanyaan tentang ini selalu kita dapatkan dari calon wisatawan yang ingin pergi ke Bangkok atau berwisata ke Thailand untuk meyakinkan mereka bahwa destinasi ini akan menjadi bagian dari program tour yang mereka lalui.

Museum lilin Madame Tussauds merupakan museum yang menampilkan gambar seperti patung yang terbuat dari wax (lilin) di Bangkok ini adalah yang lokasinya terdekat dengan Indonesia, karena di kawasan Asia museum Madame Tussauds hanya ada di 6 kota. Yang lainnya ada di Hong Kong, Tokyo, Beijing, Shanghai dan Wuhan. Jadi tidak mengherankan jika museum lilin ini menjadi salah satu atraksi favorit di Bangkok. Sehingga paket wisata bangkok selalu membanggakan program ini untuk dijadikan posisi tawar yang kuat untuk menarik simpati para calon wisatawan agar ikut bergabung dalam program tour ke Bangkok.

Masing-masing negara di mana museum ini berada biasanya menampilkan tokoh-tokoh lokal yang tidak Anda temukan di museum Madame Tussauds lainnya. Seperti di Bangkok, memiliki koleksi patung lilin dari keluarga Kerajaan Thailand, bintang-bintang Thailand dan Asia, dan ada juga Proklamator dan Presiden Pertama Republik Indonesia, Ir. Soekarno.

Bila diminta menyebutkan satu per satu, pasti kita bingung juga karena ada hampir 100 tokoh dan rasanya mau foto sama semuanya! Tapi yang jadi favorit, selain patung Ir. Soekarno, banyak juga yang berfoto dengan Lady Diana, pasangan Barack dan Michelle Obama dengan setting ruang kerjanya di White House, Albert Einstein, Lady Gaga, Beyonce, Madonna, Justin Bieber, Katy Perry, David Beckham, Oprah Winfrey, dan Doraemon.

Di bagian atas museum ini Anda juga bisa melihat dokumentasi dan proses pembuatan sebuah patung lili. Selain itu ada patung lilin dari sang empunya museum, Madame Tussauds dan juga gerai dimana kita bisa membuat cetakan tangan dengan lilin (Hand Wax), sebagai souvenir. Oh ya, tentunya ada juga toko yang menjual berbagai pernak-pernik dan cinderamata Madame Tussauds Bangkok, jika Anda ingin mencari oleh-oleh atau untuk koleksi pribadi. Itulah hal-hal yang membuat program jalan-jalan ke bangkok anda menjadi seru.

Nama Lengkap

Amri Munthe

Jenis

Dijual

Kondisi

Baru

Handphone

08126016610

Perusahaan

PT. Aurora Wisata Internusa

Telp/Fax

+62617853322 / +62617853311

Alamat

Jl. Pasar Senen No. 9 Kel. Kampung Baru, Kec. Medan Maimun

20158 Kota Medan - Sumatera Utara

Sabtu, 03 Agustus 2019     Travel & Wisata
Jumat, 02 Agustus 2019     Travel & Wisata
Kamis, 01 Agustus 2019     Travel & Wisata