Senin, 16 September 2019     Travel & Wisata / Bisnis & Jasa
BENTENG FORT DE KOCK BUKITTINGGI

Banyak yang bertanya tentang Benteng Fort De Kock bila mereka membacanya dalam jadwal perjalanan tour di Bukittinggi

Benteng Fort De Kock. Apa itu?

Banyak calon wisatawan yang ingin berwisata ke Sumatera Barat dengan mengambil program paket tour bukittinggi dari Aurora Wisata Tour & Travel setelah membaca jadwal perjalanan yang kami kirimkan pada quotation. Kemungkinan mereka tidak pernah belajar itu dalam Ilmu Sejarah Indonesia. Maklumlah mereka itu generasi baru yang mungkin tidak sempat ikut belajar Pendidikan Sejarah Perjuangan Bangsa (PSPB) di masa kita dulu.

Benteng Fort De Kock adalah salah satu benteng yang dibangun di zaman Belanda pada tahun 1826 sebagai bukti kegigihan Pasukan Paderi melawan kaum Penjajah. Benteng ini masih kokoh berdiri dan menjadi salah satu destinasi wisata di Bukittinggi. Meskipun bukan menjadi salah satu destinasi wisata utama seperti halnya Jam Gadang yang selalu hadir di dalam penawaran paket wisata bukittinggi dan city tour bukittinggi untuk penawaran ke market domestik dan Asia Tenggara, perlu diketahui bahwa market Eropa, Amerika dan lain-lain, program mengunjungi Fort De Kock adalah menu wajib.

Oleh karena itu, sebagai tour operator yang menjalankan program tour di Sumatera Barat haruslah memahami Fort De Kock sebagai salah satu destinasi wisata yang bisa sekaligus mengekspresikan jiwa patriotisme rakyat Indonesia dalam mengusir penjajah bangsanya. Demikian juga program paket wisata padang yang menjadi bagian dari program tour di Sumatera Barat, semua akan bermakna pada sebuah soliditas anak bangsa dalam membela tanah airnya

Nama Lengkap

Amri Munthe

Jenis

Dijual

Kondisi

Baru

Handphone

08126016610

Perusahaan

PT. Aurora Wisata Internusa

Telp/Fax

+62617853322 / +62617853311

Alamat

Jl. Pasar Senen No. 9 Kel. Kampung Baru, Kec. Medan Maimun

20158 Kota Medan - Sumatera Utara

Kamis, 05 September 2019     Travel & Wisata / Bisnis & Jasa
Jumat, 30 Agustus 2019     Travel & Wisata / Bisnis & Jasa
Kamis, 29 Agustus 2019     Travel & Wisata / Bisnis & Jasa