Kamis, 20 Februari 2020     Travel & Wisata / Bisnis & Jasa
Paket Wisata Danau Toba 5 Hari 4 Malam

Paket Wisata Danau Toba 5 Hari 4 Malam merupakan paket wisata danau toba dengan program tour sebagai berikut hari 1 : bandara kualanamu - berastagi hari 2 : berastagi tour - sipiso piso - simarjarunjung - danau toba hari 3 : danau toba - pulau samosir - samosir tour hari 4 : samoir - danau toba - siantar - medan hari 5 : medan tour - belanja ole ole - bandara kualanamu

Paket Wisata Danau Toba 5 Hari 4 Malam

 

Hari 01 : Medan – Berastagi – Hotspring Sidebuk Debuk

Tiba di bandara kualanamu medan,disambut oleh PT.ENJOY HOLIDAY MEDAN,horas! Selamat datang di medan! selanjutnya kita akan menuju kota wisata yang beriklim sejuk – yang terkenal dengan alam pegunungan (gunung sinabung & gunung sibayak) , berastagi  ,dalam perjalanan kita akan melintasi hillpark sibolangit – funland terbesar di sumatera utara. Tiba di berastagi, mengunjungi taman lumbini untuk melihat replika pagoda swedhagon yg ada di myanmar, next makan siang di lokal resto berastagi  ,setelah makan siang kita akan mengunjungi gundaling  ,ini merupakan spot paling bagus untuk menikmati kota berastagi , enjoy berastagi! Setelah puas, kita akan mengunjungi pasar buah berastagi  merupakan pasar tradisional berastagi ,dimana masyarat lokal menjajakan hasil perkebunan mereka seperti aneka buah-buahan & aneka bunga, jika tertarik, kita akan bawa anda menuju kebun jeruk  dimana bapak bisa memetik sendiri bila tertarik membelinya, check in hotel – acara bebas! Makan malam disajikan di lokal resto,setelah makan malam – kita akan menikmati pemandian air panas sidebuk debuk (hotspring sidebuk debuk) - #biaya pribadi(kami fleksibel mengenai waktu & program tour)

 

pilihan akomodasi hotel pada malam 1 : silahkan dipilih harga tetap sama

  • green garden hotel **** berastagi
  • mikie holiday resort **** berastagi
  • sinabung hills resort **** berastagi

 

 

Hari 02 : Berastagi – Parapat – Enjoy Danau Toba

Sarapan pagi di hotel ,santai sejenak – check out!  Selanjutnya kita akan menuju air terjun sipiso-piso tongging ,disini kita menikmati panorama danau toba  yang sangat indah dengan pemandangan desa tongging yg tepat berada dibawah air terjun ini. Things to do (selfie mania,trekking,mandi2,dll) ,perjalanan dilanjutkan menuju bukit simarjarunjung ,disini kita akan menikmati pisang goreng & bandrek - #biaya pribadi  sambil  menikmati suguhan pemandangan danau toba dari atas bukit. Tiba di parapat – enjoy danau toba! Makan siang dilokal resto parapat– next check in hotel ,acara bebas! Things to do (memancing,watersport,nyebur ke danau,bersepeda ,jalan jalan cantik,selfie mania) ,sore harinya jangan lupa – hunting sunset danau toba!  ,malam hari makan malam di lokal resto parapat,setelah makan malam – silahkan menikmati live band / karaoke  , acara bebas!(kami fleksibel mengenai waktu & program tour)

 

pilihan akomodasi hotel pada malam 2 : silahkan dipilih harga tetap sama

  • danau toba international cottage *** parapat
  • atsari hotel *** parapat
  • parapat view hotel *** parapat

 

 

Hari 03 : Parapat – Pulau Samosir – Enjoy Danau Toba

Morning call! Hunting sunrise danau toba,sarapan pagi di hotel! Check out! Dengan menggunakan ferry atau private charter boat , kita akan menyeberang menuju pulau samosir  dalam perjalanan kita akan disuguhi pemandangan danau toba yang luar biasa indah! Tiba di pulau samosir, menuju tomok , merupakan pasar tradisional samosir dimana para pengrajin menjajakan hasil kreatifitas mereka,jadi jangan heran bila melihat banyak stand penjual souvenir & tenun ulos. Mengunjungi sigale gale dan berikutnya makam raja sidabutar dengan legenda anting malela ,next menuju huta siallagan – ambarita disini kita bisa melihat rumah adat tradisional batak toba, tenun ulos,pengrajin lokal,tor tor batak toba & situs peninggalan raja batak yg sudah berusia ratusan tahun,seperti kursi & meja yg terbuat dari batu,konon digunakan sebagai tempat eksekusi sebelum masyarakat batak toba mengenal agama, next makan siang di lokal resto samosir– check in hotel – toledo inn hotel *** samosir – enjoy danau toba! Acara bebas! Things to do (bersepeda,nyebur ke danau,memancing,watersport,bobok cantik,jalan jalan cantik,dll) makan malam disajikan di hotel atau lokal resto,malam harinya nikmati jalan – jalan santai di lokasi wisata tuk-tuk ,disini terdapat beberapa bar,lounge & karaoke , enjoy samosir!

 

pilihan akomodasi hotel pada malam 3 : silahkan dipilih harga tetap sama

  • toba village inn *** samosir
  • samosir villa *** samosir
  • toledo inn hotel *** samosir
  • rogate beach hotel *** samosir

 

Hari 04 : Samosir – Medan Via Siantar – Tebing Tinggi

Morning call! Hunting sunrise danau toba – sarapan pagi di hotel! Acara bebas! Enjoy danau toba! Selanjutnya menyeberang kembali menuju parapat, tiba di parapat, makan siang dilokal resto parapat ,setelah makan siang,perjalanan dilanjutkan menuju kota medan  via pematang siantar – tebing tinggi. Dalam perjalanan kita akan berkunjung ke kuil dewi kwam im siantar – temukan shio anda disini! Selanjutnya singgah di paten shop  merupakan toko souvenir yg khusus menjual makanan olahan dari kacang – ting ting,teng teng ,tang tang,tong tong & tung tung ,next lanjut ke kota medan! dalam perjalanan kita akan melintasi perkebunan kelapa sawit dan karet yg sangat luas! Tiba di kota medan, check in hotel – grand impression hotel *** medan ,enjoy medan! makan malam dilokal resto medan ,setelah makan malam lanjut ke ucok durian – ini medan bung! Kembali ke hotel,acara bebas!

 

pilihan akomodasi hotel pada malam 4 : silahkan dipilih harga tetap sama

  1. polonia hotel **** medan
  2. grand darussalam hotel *** medan
  3. swiss belin hotel *** medan

 

Hari 05 : Medan City Tour - Bandara

Sarapan pagi di hotel,city tour medan mengunjungi istana maimun,mesjid raya,istana maria velangkanni,penangkaran buaya ,next belanja ole ole khas medan : bolu merantie,bika ambon,ikan teri medan ,dll  ,makan siang di lokal resto medan, diantar ke bandara , tour berakhir,horas & mauliate! Sampai ketemu lagi! Enjoy Holiday Medan

Nama Lengkap

DANIEL GEORGE

Jenis

Dijual

Kondisi

Baru

Handphone

085270126984

Perusahaan

ENJOY HOLIDAY MEDAN

Telp/Fax

085270126984 / 06180019782

Alamat

JALAN ABDUL HARIS NASUTION NO.82 MEDAN MEDAN JOHOR

21146 Kota Medan - Sumatera Utara

Harga

IDR 1,800,000 /Paket

Kamis, 20 Februari 2020     Travel & Wisata / Bisnis & Jasa
Kamis, 20 Februari 2020     Travel & Wisata / Bisnis & Jasa
Kamis, 20 Februari 2020     Bisnis & Jasa / Travel & Wisata