Jumat, 12 Juni 2020     Komputer / Kebutuhan Kantor
Sistem POS Fleksibel untuk Setiap Usaha Anda - VEON POS

VeonPOS merupakan sistem POS yang sangat fleksibel untuk berbagai jenis usaha Anda mulai dari sistem kasir toko, grosir, retail, minimarket maupun rumah makan. VeonPOS memiliki banyak fitur untuk manajemen seperti penjelasan dibawah ini:

Penjualan & Pembelian

Pencatatan transaksi penjualan, serta mendukung fitur discount persen atau member. Tersedia banyak bentuk faktur/invoice. Mendukung laci kasir, barcode scanner & layar touchscreen. Pencatatan transaksi pembelian dari Supplier.

Keuangan

Tersedia fitur Hutang dan Piutang. Mendukung pembayaran dengan CASH/TRANSFER/DEBIT CARD/KREDIT. Mendukung cicilan/angsuran atau pembayaran bertahap. Tersedia Kartu Piutang dan Kartu Hutang.

Inventori Stok

Tersedia history harga beli dan harga jual barang. Support cetak stiker atau label Barcode. Multi user/operator. Tersedia laporan stok dan kartu stok. Mendukung scan Barcode.

Online/Offline System

Dapat mengecek omset penjualan secara Online melalui perangkat Smartphone/Tablet. Tersedia layanan Helpdesk/Support Setiap Hari.

PERTAMA di Indonesia! VEONPOS menyediakan Fitur Unlimited Users.

Hanya dengan membeli 1x License Key untuk Aktivasi, maka Anda sudah dapat menggunakan Aplikasi Kasir VEONPOS dengan Versi Lengkap (Full).

Selain Fitur Unlimited Users, Aplikasi Kasir VEONPOS juga TANPA Kontrak, TANPA Batas Waktu Penggunaan dan TANPA Biaya Bulanan.

Kami mengerti kebutuhan Anda yang menginginkan Usaha Anda dijalankan dengan Aplikasi Kasir yang Bebas dari Biaya Rutin yang terus-menerus dibebankan.

Hubungi kami sekarang juga!

Nama Lengkap

Freddie

Jenis

Dijual

Kondisi

Baru

Handphone

081361520216

Perusahaan

Veon POS

Telp/Fax

-

Alamat

Jl. B.Z Hamid Kompleks Permata Prima

20416 Kota Medan - Sumatera Utara

Rabu, 10 Juni 2020     Kebutuhan Kantor / Bisnis & Jasa