Selasa, 23 Juni 2020     Agribisnis
Timbangan Truk / Jembatan Timbang

Produksi / Manufaktur , Servis Timbangan Jembatan

Perusahaan Timbangan milik PT Indodacin Presisi Utama ini di awali dengan hanya memberikan pelayanan jasa purnajual atau after sales servis timbangan. Seiring berjalanya waktu , perusahaan kami berkembang menjadi salah satu perusahaan yang memproduksi timbangan jembatan sendiri. Dari segi design , testing kekuatan , perhitungan , pemasangan timbangan jembatan sampai dengan tahap akhir yaitu Tera timbangan jembatan juga kami sediakan. Tentu tidak lupa dengan memilki spare part timbangan jembatan yang lengkap untuk mensupport purnajual kami.

Tentunya , untuk dapat memberikan pelayanan yang baik , untuk SDM yang kami punya juga berkompeten untuk dapat memproduksi timbangan jembatan sesuai dengan standard yang kami punya. Sebelum timbangan jembatan kami kirim ke tempat customer , selalu kami lakukan quality control (QC). Kami memastikan dari segi konstruksi , tempat penguncian baut itu sudah sesuai dengan SOP kami.

Pengerjaan untuk memproduksi timbangan jembatan ini kami lakukan di pabrik kami yang lengkap dengan fasilitas yang mendukung. Bukan pengerjaan dengan sistem las mati di lapangan. Tentunya kualitas timbangan jembatan yang kami produksi itu jauh lebih unggul daripada yang lain.

Selain daripada itu ,kami juga melayani servis timbangan jembatan di seluruh Indoneisa. Untuk Tenaga ahli juga kami stand - by kan di post atau kantor cabang kami di masing- masing pulau di Indonesia. Kantor cabang kami juga ada di Daerah Ibu Kota kami yaitu DKI Jakarta dan juga di Riau. Jadi kami dapat memenuhi kebutuhan customer kami jika timbangan mereka butuh di servis. Servis timbangan yang bisa kami beri bukan hanya timbangan jembatan melain berbagai jenis timbangan juga dapat kami servis.

Nama Lengkap

Hoist Crane

Jenis

Dijual

Kondisi

Baru

Handphone

0811645918

Perusahaan

Yamada Hoist

Telp/Fax

(021) 6008462 - 6264474 / (021) 6008519

Alamat

Jl. P. Jayakarta No. 129 Komp. Sentra Blok C/37

10730 Kota Jakarta Pusat - DKI Jakarta

Sabtu, 20 Juni 2020     Agribisnis / Bisnis & Jasa
Rabu, 03 Juni 2020     Gudang & Pabrik / Mesin & Kebutuhan Industri
Sabtu, 23 Mei 2020     Gudang & Pabrik / Mesin & Kebutuhan Industri