Jumat, 10 Agustus 2018     Travel & Wisata
5 HARI 4 MALAM PAKET WISATA BUKITLAWANG DANAU TOBA SAMOSIR

Bukit Lawang atau Bahorok salah satu destinasi wisata di Sumatera Utara yang lebih dominan kepada wisata keindahan alam yang natural. Kali ini dipadukan dengan paket wisata danau toba dan pulau Samosir.

PAKET WISATA BUKIT LAWANG
HARI 1: BANDAR UDARA KUALA NAMU - MEDAN – BAHOROK (D)

Paket wisata Bukit Lawang atau tour ke Bukit Lawang dimulai dengan penjemputan di Bandar Udara Kuala Namu di Kabupaten Deli Serdang, lalu menuju Bukit Lawang melalui Kota Medan. Tiba di Bukit Lawang, langsung check in hotel. Makan malam akan sajikan di restoran hotel. Acara bebas. Paket wisata Bukit Lawang hampir sama sama dengan paket wisata Tangkahan karena sama-sama berbasis hutan. Bedanya adalah pada biaya tiket masuk ke Bukit Lawang dan biaya tiket masuk ke Tangkahan relatif berbeda.

HARI 2: BAHOROK – TREKKING (OPTIONAL) – MEDAN – BERASTAGI (BLD)
Paket wisata Bukit Lawang menawarkan optional tour berupa trekking di hutan selama 2 jam atas biaya sendiri sebesar Rp 350,000.- per orang (termasuk biaya permit masuk hutan dan pemandu). Usai trekking, rombongan kembali ke hotel untuk check out. Makan siang disajikan di restoran lokal di tengah perjalanan menuju Berastagi. Setelah tiba di Berastagi, rombongan check in hotel. Bila memungkinkan, anda bisa meminta pemandu untuk mengatur jadwal mandi air panas (hotspring) di Lau Sidebuk-Debuk di daerah Doulu di kaki Gunung Sibayak atas biaya sendiri. Makan malam disajikan di restoran hotel.

HARI 3: BERASTAGI – PARAPAT - SAMOSIR TOUR (BLD)
Sarapan pagi di hotel dan check out. Oleh karena paket wisata Bukit Lawang atau paket wisata Bahorok ini dipadukan dengan wisata ke Danau Toba, maka rombongan meninggalkan Berastagi menuju Danau Toba. Sebelum meninggalkan Berastagi, pagi ini rombongan mengunjungi Pasar Buah di kota Berastagi. Suatu tempat di mana anda bisa berbelanja buah-buahan segar hasil petani Tanah Karo. Anda juga bisa berbelanja aneka jenis cenderamata atau menunggang kuda dan naik delman (sado) berkeliling Pasar Buah atas biaya sendiri. Perjalanan dilanjutkan menuju Danau Toba melalui Kaban Jahe. Berhenti di Air Terjun Sipisopiso untuk menikmati keindahan Danau Toba dari arah Timur Laut dengan air terjun yang mengalir ke danau. Berikutnya adalah berhenti di Simarjarunjung untuk keperluan toilet dan menikmati pemandangan Danau Toba dari sebelah timur. Bila anda berminat, anda bisa menikmati pisang goreng dan bandrek khas Simarjarunjung atas biaya sendiri. Tiba di Parapat, makan siang di restoran lokal. Usai makan siang, mengunjungi Pulau Samosir yakni Tomok dan Ambarita dengan kapal motor khusus untuk Group (FIT hanya mengunjungi Tomok dengan kapal motor umum). Tomok dan Ambarita adalah objek wisata sejarah di kawasan Pulau Samosir dan berada di pinggir danau. Rombongan menuju Parapat dan check in di hotel. Makan malam di restoran lokal. Acara bebas.

HARI 4: PARAPAT – MEDAN (BLD)
Sarapan pagi di hotel dan check out. Meninggalkan Danau Toba dan kembali ke Medan melalui Pematang Siantar. Berhenti di Toko Paten Pematang Siantar untuk berbelanja oleh-oleh dan makanan khas Siantar seperti tengteng, tangtang, tingting dan lain-lain terbuat dari bahan utama kacang. Makan siang disajikan di restoran setempat di perjalanan menuju Medan. Tiba di Medan langsung menuju hotel dan makan malam disajikan di restoran lokal. Check in hotel dan acara bebas

HARI 5: MEDAN – CITY TOUR – BANDAR UDARA KUALA NAMU (BL)
Sarapan pagi di restoran hotel dan check out. Rombongan akan mengikuti city tour di Medan mengunjungi Istana Maimun dan Mesjid Raya. Makan siang di restoran lokal. Usai makan siang, berbelanja oleh-oleh khas Medan hingga waktu pengantaran ke bandar udara untuk tujuan berikutnya. Pengantaran ke Bandar Udara Kuala Namu untuk penerbangan kembali ke kota asal. Program paket tour bukit lawang selesai.

Nama Lengkap

Amri Munthe

Jenis

Dijual

Kondisi

Baru

Handphone

08126016610

Perusahaan

PT. Aurora Wisata Internusa

Telp/Fax

+62617853322 / +62617853311

Alamat

Jl. Pasar Senen No. 9 Kel. Kampung Baru, Kec. Medan Maimun

20158 Kota Medan - Sumatera Utara

Jumat, 10 Agustus 2018     Travel & Wisata
Jumat, 10 Agustus 2018     Travel & Wisata
Jumat, 10 Agustus 2018     Agribisnis