Kamis, 28 Januari 2021     Kebutuhan Kantor / Lain-lain
JM Stationery - Penyewaan Mesin Fotocopy Untuk Keperluan Kantor Anda

Di era Globalisasi dan kemajuan tekhnologi serta perkembangan di dunia marketing yang berbasic internet atau yang lebih di kenal dengan E-Commerce maka CV. JAYA MAKMUR DTS ikut serta bergabung didalam E Commerse dengan mengunakan nama JM STATIONERY yang menyediakan semua kebutuhan alat kantor. Dengan turut serta di E- COMMERSE membuat kami lebih yakin untuk dapat lebih berkembang dan dapat menjangkau customer di seluruh Indonesia.

AYA MAKMUR DTS adalah perusahaan yang berdiri pada tanggal 17 April 2012 dan bergerak di bidang penjualan dan penyewaan mesin fotocopy dengan berbagai merk seperti Sharp, Canon, Xerox dan Konika Minolta.

Pada awal pendiriannya CV. JAYA MAKMUR DTS lebih memfokuskan pada pekerjaan penjualan (jual mesin fotocopy) dan penyewaan mesin fotocopy dengan pangsa pasar, perkantoran, fotocopy center dan dunia pendidikan. Sejalan dengan perkembangan di dunia perdagangan CV. JAYA MAKMUR DTS mulai mengembangkan usaha dan ekspansi dengan menjual mesin peralatan kantor lainnya seperti mesin penghancur kertas, mesin laminating, mesin binding, mesin timbangan, mesin cash register dan lain sebagainya.

Nama Lengkap

Sales Jaya Makmur

Jenis

Dijual

Kondisi

Baru

Handphone

0817144889

Perusahaan

jaya makmur stationery

Telp/Fax

085921335771

Alamat

Kp.Rawa bebek rt 04 rw 10 no.43 Kota baru - Bekasi barat

17133 Kota Bekasi - Jawa Barat

Minggu, 24 Januari 2021     Kebutuhan Kantor / Lain-lain
Senin, 21 Desember 2020     Kebutuhan Kantor / Lain-lain
Senin, 21 Desember 2020     Kebutuhan Kantor / Lain-lain