Sabtu, 14 Januari 2023     Komputer / Software
SISTEMPARKIR.COM - Sistem Parkir Manless Solusi Pengelolahan Area Perparkiran Tanpa Iuran Bulanan

Mendengar dari berbagai pelanggan kami, permasalahan yang sering ditemui adalah permasalahan software parkir yang kadang tidak memiliki fitur sesuai dengan kebijakan manajemen perusahaan serta memiliki biaya iuran tetap setiap bulannya. Ini tentu membuat biaya operasional makin bertambah. Bukannya efisiensi malah lebih boros dan tak terkendali!

Diminta Membayar Iuran Setiap Bulannya?

Software parkir lainnya selain memiliki fitur terbatas, juga sering kali para pelanggan kami dikenakan biaya iuran setiap bulannya.

Relay atau Controller Rusak Tapi Mahal?

Beberapa peralatan yang digunakan mungkin hasil modifikasi sendiri. Tetapi pada softwae kami dapat menggunakan peralatan yang dijual bebas sehingga tanpa harus menunggu lama atau membayar lebih mahal.

Penerimaan Kas yang Tidak Sesuai Ekspektasi Anda

Manajemen perparkiran sering kali terjadi kebocoran penerimaan uang. Ini karena laporan serta dukungan software parkir Anda sudah terlalu kuno dan tidak fleksibel.

Ingin Update Fitur Tetapi Tidak Bisa?

Kadang manajemen ingin menerapkan fitur tambahan baru seperti promo pembayaran Rp1.- di jam pertama dengan kartu tertentu. Tetapi terlalu banyak alasan untuk menolak permintaan Anda.

Kami solusinya

SistemParkir.com merupakan perusahaan yang telah lama bergerak dibidang software engineering yang terdiri dari para profesional yang berpengalaman dibidangnya masing-masing. Sehingga pada saat sekarang ini, kami terus mengembangkan banyak aplikasi sekaligus solusi untuk para manajemen dan perusahaan yang ingin memoderinasasi bidang usahanya ataupun kebutuhan untuk operasional dengan menggunakan produk otomatisasi seperti mesin barrier gate untuk sistem parkir, flap barrier, tripod turnstile, automatic door serta sistem-sistem lainnya.

Nama Lengkap

Freddie Chandra S.Kom

Jenis

Dijual

Kondisi

Baru

Handphone

08116381678

Perusahaan

SistemParkir.com

Telp/Fax

08116381678

Alamat

Jalan Kelapa II No. 6 Jemadi Simpang Krakatau

20239 Kota Medan - Sumatera Utara

Harga

IDR 6,500,000 /Unit