Jumat, 03 Februari 2023     Software
Software Parkir dengan Pembayaran Cashless QRIS - Gate In & Gate Out Full Manless

Software parkir manless sedikit berbeda dibandingkan pada sistem parkir pada umumnya. Sebagai ilustrasi, pada lokasi misalnya terpasang 3 pintu masuk (gate in) dan 3 pintu keluar. Pengunjung yang mengunjungi tempat ybs, diwajibkan terlebih dahulu melakukan pembayaran biaya parkir pada loket pembayaran parkir (parking payment system) yang ada. Setelah tiket parkir telah dibayarkan atau lunas, maka pengunjung baru bisa keluar dari area perparkiran.

Jadi pada titik pintu masuk dan pintu keluar sama sekali tidak ada staff/petugas parkir yang menjaga. Tentu menjadi solusi bagi pemilik lahan atau area parkir untuk melakukan efisiensi dan biaya operasional perparkiran.

Software parkir kami dapat digunakan dengan seluruh jenis mesin barrier gate yang ada serta penggunaan software parkir yang sangat mudah sehingga dapat dipastikan proses implementasi menjadi lebih mudah. Selain itu, software parkir kami juga memiliki banyak fitur terutama laporan-laporan yang dapat menunjungan kegiatan operasional perparkiran Anda.

Untuk konsultasi, silakan hubungi kami di 08116381678.

Nama Lengkap

Freddie Chandra S.Kom

Jenis

Dijual

Kondisi

Baru

Handphone

08116381678

Perusahaan

SistemParkir.com

Telp/Fax

08116381678

Alamat

Jalan Kelapa II No. 6 Jemadi Simpang Krakatau

20239 Kota Medan - Sumatera Utara