Senin, 03 Juli 2023     Travel & Wisata
SEWA TRANSPORT MEDAN

Transport merupakan satu dari banyak pelayanan travel agent yang paling dibutuhkan oleh pelanggan yang sedang ikut travelling dan tour.

Sebagai travel agent yang berkantor di Medan, tentu saja Aurora Wisata Tour & Travel memiliki layanan sewa bus pariwisata medan sebagai salah satu bidang pelayanan yang dimiliki. Penyewaan bus pariwisata ini bisa jadi bus disewa secara independen, maknanya pelanggan hanya membutuhkan layanan bus tanpa tour dan fasilitas lain. Selain itu layanan bus pariwisata juga bisa berupa paket wisata yang dikemas di mana termasuk hotel, tour guide, entrance fee, motor boat dan bus pariwisata.

Selain sewa bus pariwisata medan yang di dalamnya mencakup bus besar (big bus) dan bus sedang (medium bus), Aurora Wisata  juga melayani sewa mobil medan, sewa hiace medan dan sewa elf medan di mana semua penyewaan mini bus di atas memiliki syarat dan ketentuan masing-masing yang dibuat oleh perusahaan.

Aurora Wisata juga melayani pemesanan mobil semi mewah dan mewah yang bisanya dipakai oleh pejabat tinggi dari pemerintah, wisatawan VIP, pejabat dari perusahaan elit dan lain-lain. Kami melayani pemesanan mobil-mobil tersebut setiap saat. Anda bisa menghubungi team sales kami.

Nama Lengkap

Amri Munthe

Jenis

Disewakan

Kondisi

Baru

Handphone

08126016610

Perusahaan

PT. Aurora Wisata Internusa

Telp/Fax

+62617853322 / +62617853311

Alamat

Jl. Pasar Senen No. 9 Kel. Kampung Baru, Kec. Medan Maimun

20158 Kota Medan - Sumatera Utara

Minggu, 11 Juni 2023     Travel & Wisata
Senin, 13 Maret 2023     Travel & Wisata
Minggu, 19 Februari 2023     Travel & Wisata