Minggu, 23 Juni 2024     Agribisnis
SEWA MOBIL DAN BUS PARIWISATA DI MEDAN

Transportasi wisata merupakan salah satu hal penting dalam komponen pariwisata. Sering terjadi keluhan wisatawan karena kekurangnyamanan armada wisata.

Berwisata di Sumatera Utara sedikit berbeda dengan berwisata di Bali dan Lombok atau destinasi lain di Indonesia bila dilihat dari medan yang dilalui, di mana antara satu destinasi dengan destinasi lain memiliki jarak yang cukup jauh, sehingga akomodasi hotel dipastikan berpindah hampir setiap hari.

Jauhnya jarak antara satu tempat dengan tempat lain yang dimulai dari tempat penjemputan kedatangan wisatawan seperti Bandara Kuala Namu dan Bandara Silangit tentu saja membutuhkan transportasi yang layak dan nyaman bagi wisatawan, selain model tempat duduk yang benar-benar menyenangkan, harus dipastikan bahwa air conditioner (AC) yang bekerja dengan baik.

Bagi kami agent travel di Medan selaku organiser tour di Sumatera Utara, tentulah transport menjadi fokus utama yang harus menjadi perhatian demi kenyamanan customer kami. Oleh karena itu, kami selalu mempersiapkan armada yang layak bagi wisatawan yang kami tangani, mulai dari city tour di medan, tour ke danau toba dan ke semua destinasi di Sumatera Utara menggunakan mobil dan bus pariwisata yang sangat layak.

Selain mobil dan bus yang layak, ada satu persoalan yang sering dilupakan penyelenggara tour, termasuk paket tour danau toba yaitu kerapian dan keramah-tamahan petugas di lapangan seperti tour guide, driver dan co-driver yang bertugas. Tidak jarang organiser tour khususnya paket wisata danau toba dan pake tour samosir menerima komplain karena kualitas Sumber Daya Manusianya yang tidak begitu memuaskan, salah satu contohnya driver bus terlalu banyak berkomunikasi dengan tamu yang seharusnya ini menjadi tugas seorang tour guide, dan driver mestinya fokus mengemudi bus agar keselamatan bus lebih terjamin.

Nama Lengkap

Amri Munthe

Jenis

Dijual

Kondisi

Baru

Handphone

08126016610

Perusahaan

PT. Aurora Wisata Internusa

Telp/Fax

+62617853322 / +62617853311

Alamat

Jl. Pasar Senen No. 9 Kel. Kampung Baru, Kec. Medan Maimun

20158 Kota Medan - Sumatera Utara

Minggu, 23 Juni 2024     Travel & Wisata
Jumat, 22 September 2023     Travel & Wisata / Travel & Wisata
Senin, 07 Agustus 2023     Agribisnis