Minggu, 23 Juni 2024     Travel & Wisata
3 HARI 2 MALAM PAKET WISATA LOMBOK

Lombok adalah salah satu asset kekayaan wisata nusantara dan menjadi idola banyak wisatawan di dunia baik domestic, asia maupun eropa. Kami menawarkan paket wisata Lombok yang murah dan terjangkau.

3 HARI 2 MALAM PAKET WISATA LOMBOK
HARI 01 : LOMBOK ARRIVAL - SASAK TRADITIONAL TOUR (LD)

Paket wisata Lombok atau Lombok tour package dimulai dengan penjemputan di Bandara Internasional Lombok oleh perwakilan kami. Tour dimulai dengan mengunjungi pusat kerajinan gerabah di Desa Banyumulek. Melihat kerajinan dari tanah liat menggunakan alat sederhana. Dilanjutkan mengunjungi Desa Sukarare untuk melihat kerajinan tenun songket tradisional yang merupakan pakaian adat suku Sasak. Selanjutnya mengunjungi Desa Sade, yaitu perkampungan yang masih primitif. Berikutnya adalah mengunjungi Pantai Kute, pantai berpasir putih seperti merica dan Pantai Tanjung Aan untuk menikmati indahnya pemandangan pantai yang masih alami dengan hempasan pasir putihnya dan gelombang yang cukup tinggi dan cocok untuk selancar. Makan siang di restoran lokal. Sore hari kembali ke Mataram. Makan malam di restoran lokal khas Sasak "Ayam Taliwang". Check in hotel dan free program.

HARI 02 : GILI TRAWANGAN TOUR (BLD)
Sarapan pagi di restoran hotel. Program paket wisata Lombok hari ini diawali dengan pelesir ke pulau surga Gili Trawangan dengan mengelilingi pesisir sepanjang pantai Senggigi yang menawan dihiasi tebing-tebing yang menjorok ke lautan dan bukit terjal serta gugusan pulau-pulau kecil yang disebut "Gili". Photo stop di Bukit Malimbu berlatar pantai, gili, Gunung Agung Bali dan perbukitan Gunung Rinjani. Berangkat ke pelabuhan bangsal untuk menyeberang ke Gili Trawangan dengan perahu kayu mesin selama 25 menit. Di Gili Trawangan, acara bebas seperti snorkeling, berenang atau keliling pulau dengan perahu tradisional yang disebut "andong". Makan siang di restoran lokal. Sore hari kembali ke Lombok. Berhenti di hutan Pusuk yang dihuni ribuan kera jinak di sepanjang jalan. Terakhir mengunjungi pusat oleh-oleh khas Lombok seperti toko mutiara khas Lombok, grosir baju-baju kaos khas Lombok,dan lain-lain. Kembali ke hotel dan Makan malam disajikan di restoran lokal. Free Program.

HARI 03 : FREE PROGRAM - AIRPORT TRANSFER (B)
Sarapan pagi di hotel. Di hari terakhir dari paket wisata Lombok tidak  ada lagi program tour. Anda bisa menikmati acara bebas hingga waktunya transfer ke Bandara untuk penerbangan kembali ke kota asal atau tujuan berikutnya. Program paket tour Lombok selesai.Untuk info tour Lombok dan destinasi lainnya, silahkan hubungi kami kembali.

Nama Lengkap

Amri Munthe

Jenis

Dijual

Kondisi

Baru

Handphone

08126016610

Perusahaan

PT. Aurora Wisata Internusa

Telp/Fax

+62617853322 / +62617853311

Alamat

Jl. Pasar Senen No. 9 Kel. Kampung Baru, Kec. Medan Maimun

20158 Kota Medan - Sumatera Utara

Minggu, 23 Juni 2024     Travel & Wisata
Minggu, 23 Juni 2024     Travel & Wisata
Minggu, 23 Juni 2024     Agribisnis