Selasa, 30 Oktober 2018     Agribisnis
PAKET TOUR TAMAN SIMALEM RESORT

Taman Simalem Resort adalah satu-satunya theme park berlatar danau kaldera terbesar di Asia Tenggara. Pemandangan alam yang sangat menakjubkan dan suhu sejuk yang sangat menyentuh hati.

PAKET TOUR TAMAN SIMALEM RESORT

Paket tour taman simalem resort dimulai dengan penjemputan peserta dari salah satu hotel di Medan, di mana mobil/bus akan stand by di lokasi yang ditetapkan dan disepakati bersama, lalu bergerak menuju Taman Simalem Resort melalui Kota Berastagi. Rombongan akan berhenti sejenak di Pasar Buah Berastagi. Anda dapat berbelanja buah segar atau aneka ragam souvenir atau menunggang kuda dan sado atas biaya sendiri.

Selanjutnya, rombongan akan meninggalkan Kota Berastagi menuju Taman Simalem Resort dengan lama perjalanan sekitar 1,5 jam melalui jalan lintas Kaban Jahe – Sidikalang.
Tiba di Taman Simalem, rombongan dapat menikmati keindahan Danau Toba dari utara danau karena harga paket sudah termasuk harga tiket masuk taman simalem. Di Taman Simalem Resort, berbagai aktivitas dapat dilakukan oleh wisatawan menikmati fasilitas taman simalem resort mulai dari berfoto dengan latar danau toba, berbelanja hasil pertanian di toko yang tersedia dan lain-lain. Oleh karena itu, paket wisata taman simalem resort sangat diminati. Bahkan anda juga dapat melakukan booking hotel di Taman Simalem bersama kami. Program mengunjungi Taman Simalem Resort juga bisa dilakukan pass by dalam paket tour medan danau toba yang kami miliki.

Setelah puas bermain di Taman Simalem, rombongan akan kembali ke Medan dan diantar ke hotel atau tempat yang disepakati bersama.Paket tour taman simalem resort selesai. Bila ada keinginan, anda bisa juga menginap di Taman Simalem sewaktu-waktu di lain kesempatan. Anda dapat menanyakan kepada kami harga kamar Taman Simalem.

Nama Lengkap

Amri Munthe

Jenis

Dijual

Kondisi

Baru

Handphone

08126016610

Perusahaan

PT. Aurora Wisata Internusa

Telp/Fax

+62617853322 / +62617853311

Alamat

Jl. Pasar Senen No. 9 Kel. Kampung Baru, Kec. Medan Maimun

20158 Kota Medan - Sumatera Utara

Senin, 29 Oktober 2018     Agribisnis
Minggu, 28 Oktober 2018     Travel & Wisata / Bisnis & Jasa
Sabtu, 27 Oktober 2018     Travel & Wisata