Kamis, 01 November 2018     Travel & Wisata / Bisnis & Jasa
CITY TOUR DI KOTA MEDAN

Medan city tour saat ini menjadi produk jasa Travel Agent di Medan yang laris manis disebabkan banyaknya destinasi wisata baru di Kota Medan yang sangat menantang.

Kota Medan kini telah tumbuh menjadi kota ramah wisata seiring dengan pertumbuhan dan kemajuan Kota Medan sebagai buah karya dari semua stake holder. Kota Medan saat ini sangat nyaman bagi wisatawan untuk menikmati medan city tour sebagai bagian dari program paket wisata Medan.

Selain wisata kuliner, wisata sejarah dan wisata edukasi, Kota Medan telah menjadi salah satu pilihan bagi para golfer dari Malaysia dan Singapura. Oleh sebab itu Travel Agent di Medan terus mempersiapkan Medan Golf Package yang mampu bersaing dengan destinasi lain di Indonesia maupun Malaysia dan Thailand. Salah satu keunikan main golf di Medan adalah tersedianya lapangan golf 18-holes yang nyaman bagi para golfers, antara lain: Martabe Golf Course, Bukit Barisan Country Club, Royal Sumatera Golf Course dan Graha Helvetia Golf Course.

Untuk market Malaysia khususnya kaum ibu, destinasi yang mereka paling suka di Medan adalah shopping. Sebagian dari mereka tertarik berbelanja pakaian jadi dan bakal pakain di Pasar Ikan Lama, Pusat Pasar dan Pasar Petisah. Sementara itu, yang kaum bapak suka rileks di mall-mall seperti Medan Mall, Plaza Medan Fair, Sun Plaza dan Center Point Mall. Ketersediaan tempat yang disukai para turis itulah yang menyebabkan city tour Medan menjadi menarik dan harus dimasukkan ke dalam paket tour Medan.

Untuk wisatawan domestik khususnya yang berasal dari Jakarta, beberapa kebiasaan yang mereka sukai adalah wisata kuliner berupa makan malam di pinggir jalan di Kawasan Jalan Bandung Medan di mana ada seafood yang cetar membahana di sana, kemudian besoknya memburu ikan teri Medan di Pusat Pasar Mercubuana Medan untuk oleh-oleh yang dibawa pulang ke Jakarta. Jangan lupa, ada satu lagi yang harus mereka bawa pulang untuk hampir semua wisatawan Asia, yaitu belanja oleh-oleh khas Medan. Saat ini banyak produk oleh-oleh khas Medan seperti Markisa Famili "Noerlen", Medan Par Par, Cake KIA, Bika Ambon, Lapis Legit, dan lain-lain. Sementara outlet belanja souvenir, selain di Famili "Noerlen", ada juga Ambarita Shop dan Jegez Medan.

Nama Lengkap

Amri Munthe

Jenis

Dijual

Kondisi

Baru

Handphone

08126016610

Perusahaan

PT. Aurora Wisata Internusa

Telp/Fax

+62617853322 / +62617853311

Alamat

Jl. Pasar Senen No. 9 Kel. Kampung Baru, Kec. Medan Maimun

20158 Kota Medan - Sumatera Utara

Rabu, 31 Oktober 2018     Travel & Wisata
Selasa, 30 Oktober 2018     Agribisnis
Senin, 29 Oktober 2018     Agribisnis