Kamis, 22 November 2018     Travel & Wisata / Website & Blog
PAKET TOUR TAMAN SIMALEM RESORT

Taman Simalem Resort adalah sebuah theme park alami yang menjual keindahan alam Danau Toba. Satu-satunya destinasi wisata yang memiliki taman bermain, outbound area dan hotel mewah berlatar danau terbesar di dunia bernama "danau toba".

Taman Simalem Resort adalah sebuah destinasi wisata yang termasuk dalam kategori baru di Sumatera Utara berkaitan dengan objek wisata Danau Toba. Lokasi Taman Simalem terletak persis di utara danau di Kabupaten Karo dekat dengan perbatasan Kabupaten Karo dengan Kabupaten Dairi. Lahan seluas 204 hektar berlokasi di bibir jurang ke arah danau toba ini diberdayakan oleh pengelola secara profesional. Di dalamnya dibangun hotel dengan aneka pilihan yang nyaman dan bernuansa alam sesuai keinginan wisatawan.

Di Taman Simalem Resort ada hotel yang memiliki view danau, view hutan dan view air terjun. Ada juga kamar hotel sebagaimana hotel yang umum seperti kamar Superior dan Deluxe, ada hotel untuk keluarga seperti cottage dan ada yang berbentuk dormitory. Semua disiapkan untuk menjadi pilihan bagi para wisatawan yang ingin mengikuti program paket tour taman simalem baik yang datang secara individu, group atau di-arrange oleh perusahaan seperti program incentive.

Paket wisata taman simalem sangat diminati oleh wisatawan domestik maupun manca negara termasuk turis asal Singapura. Ini sangat masuk akal, karena inilah momen dang tempat yang paling tepat bagi mereka untuk menikmati alam yang benar-benar natural dan nyata dan jauh dari kepalsuan atau alam buatan seperti yang ada di kota-kota besar di dunia.

Sebagai tour operator di Sumatera Utara, Aurora Wisata Tour & Travel tidak hanya melayani wisatawan yang semata-mata ingin menikmati kegiatan bersenang-senang, melainkan juga melayani program perusahaan seperti pelatihan bagi para pegawai yang bertujuan untuk meningkatkan kapabilitas dan produktifitas pegawainya. Kami menyediakan outbound taman simalem yang nyaman bagi mereka. Kami menyiapkan instruktur berpengalaman yang relevan, peralatanyang dibutuhkan termasuk akomodasi dan makan secara lengkap. Peserta yang ikut serta dan panitia tidak perlu membayar biaya masuk taman simalem lagi karena semua sudah kami cover dalam satu paket.

Nama Lengkap

Amri Munthe

Jenis

Dijual

Kondisi

Baru

Handphone

08126016610

Perusahaan

PT. Aurora Wisata Internusa

Telp/Fax

+62617853322 / +62617853311

Alamat

Jl. Pasar Senen No. 9 Kel. Kampung Baru, Kec. Medan Maimun

20158 Kota Medan - Sumatera Utara

Kamis, 22 November 2018     Travel & Wisata / Bisnis & Jasa
Rabu, 21 November 2018     Travel & Wisata
Selasa, 20 November 2018     Travel & Wisata