Jumat, 08 Februari 2019     Hobi & Olahraga / Kerajinan & Kesenian
5H4M ZIAREK ROHANI KATOLIK MEDAN WISATA ROHANI MEDAN

5H4M ZIAREK ROHANI KATOLIK MEDAN merupakan paket wisata rohani medan selama 5 hari 4 malam,paket tour pilgrimage medan 5 hari 4 malam,wisata iman medan 5 hari 4 malam

5H4M ZIAREK ROHANI KATOLIK MEDAN

Paket Wisata Rohani Medan 5 Hari 4 Malam

Nagahuta Retreat Center – Taman Doa Getsemani Samosir – St Agnes- Maranatha Retreat Center – St Fransiskus Asisi – Velangkanni – Misa & Jalan Salib + Goa  Maria

 

HARI PERTAMA : AIRPORT NAGAHUTA RETREAT CENTER NAGAHUTA

tiba di bandara kualanamu medan,disambut oleh perwakilan enjoy holiday medan, horas! selamat datang di kota medan. bapak ibu akan disambut dengan ulos batak toba sebagai simbol doa terbaik kami supaya selama perjalanan tour ini,semua berjalan lancar dan dijauhkan dari segala marah-bahaya. foto group sebagai kenang-kenangan. selain ulos, kami juga menyediakan welcome snack khas kota medan seperti bika ambon & bolu merantie. horas! horas! horas! selanjutnya menuju nagahuta retreat center via toll. perjalanan via toll akan terasa sangat berbeda,selain bebas macet/hambatan,bapak ibu akan dimanjakan dengan pemandangan hamparan sawah yang sangat luas & perkebunan kelapa sawit & karet yang sangat luas. tiba di siantar,singgah sebentar di paten shop.toko souvenir yang khusus menjual tingting,tengteng,tangtang,tongtong & tungtung. makan siang di  lokal resto siantar,setelah makan siang,perjalanan dilanjutkan menuju nagahuta retreat center. tiba di nagahuta, kita akan mengunjungi gua maria terbesar dan menara untuk melihat pemandangan disekitar pusat retreat nagahuta,wisata rohani nagahuta retreat center meliputi jalan salib,misa dan lain-lain. makan malam disajian di retreat center nagahuta.

Akomodasi Hotel  : Nagahuta Retreat Center

 

HARI KEDUA : NAGAHUTA – PANTI ASUHAN HARAPAN JAYA – SAMOSIR

morning call! misa di nagahuta retreat center. sarapan pagi di nagahuta retreat center,selanjutnya berkunjung ke panti asuhan katolik harapan jaya di pematang siantar. setelah kunjungan,perjalanan kita lanjutkan menuju parapat danau toba pulau samosir ,tiba di parapat,makan siang di lokal resto. setelah makan siang,dengan menggunakan private boat/fery kita menyeberang menuju pulau samosir – enjoy danau toba! samosir tour mengunjungi tomok, sigale gale & makam raja sidabutar dengan legenda anting malela. disini (tomok) terdapat banyak stand penjual souvenir lokal (handycraft) hasil kreatifitas pengrajin setempat. selanjutnya kita menuju huta siallagan ambarita, saatnya manortor. tor-tor merupakan tarian tradisional batak toba,biasanya dipentaskan pada acara pernikahan atau upacara ada tertentu. di huta siallagan ambarita kita bisa melihat rumah adat batak toba, batu kursi persidangan peninggalan raja batak toba ,yang konon digunakan sebagai tempat eksekusi sebelum orang batak mengenal agama. selain itu, kita bisa menyaksikan omak-omak (ibu-ibu) penenun ulos. dan jangan lupa juga disini terdapat toko souvenir lokal yang tidak kalah kece dari tomok.selanjutnya menuju taman doa getsemani samosir . check in hotel – enjoy samosir! things to do di samosir : bersepeda,sewa motor mengelilingi samosir dengan pemandangan danau toba,hunting sunset,berenang di danau toba,watersport,dan lain-lain. makan malam disajikan di hotel/lokal resto. malam harinya jangan lupa menikmati nigtlife nya pulau samosir. terdapat pub/lounge dan live band/music. tidak heran jika banyak kita temui bule disini.

Akomodasi  Hotel : Toledo Inn Hotel Samosir

 

 

HARI KETIGA : SAMOSIR – PARAPAT – RETREAT CENTER MARANATHA

morning call. kami sarankan bapak ibu menikmati sunrise dari taman hotel,sarapan pagi di hotel. selanjutnya dengan menggunakan private boat/ferry kita kembali menyeberang menuju parapat – enjoy danau toba! tiba di parapat,berkunjung ke gereja katolik di parapat,yang merupakan tempat untuk calon pastor atau bruder capuchin. makan siang di lokal resto.setelah makan siang,perjalanan kita lanjutkan menuju bukit indah simajarunjung.kalau bapak ibu sering melihat foto-foto kece di instagram atau facebook dengan background pemandangan danau toba, nah disini itu tempatnya. setelah puas foto-foto. selanjutnya menuju air terjun sipiso piso dengan panorama danau toba dan desa tongging dibawahnya. tiba di retreat center maranatha , wisata rohani katolik medan. akan dipandu oleh team kami. bila ibu ingin misa & jalan salib, mohon diinfo sebelumnya. makan malam di retreat center maranatha berastagi. acara bebas!

Akomodasi Hotel : Retreat Center Maranatha Berastagi

 

HARI KEEMPAT : MARANATHA RETREAT CENTER – ST FRANS ASISI – ST AGNES – VELANGKANNI MEDAN

sarapan di retreat center maranatha,selanjutnya mengunjungi gereja katolik santo asisi dengan arsitektur batak karo. Tour berastagi,mengunjungi : pasar buah,gundaling & taman lumbini,makan siang di lokal resto. Setelah makan,perjalanan dilanjutkan menuju kota medan,dalam perjalanan kita akan singgah di rumah retreat st agnes sikeben. Tiba di kota medan, misa di gereja velangkanni, check in hotel – enjoy medan! Makan malam disajikan di lokal resto. Setelah makan malam, rombongan akan kami ajak ke ucok durian & kuliner medan (bila tertarik). Enjoy medan!

Akomodasi Hotel : hermes palace hotel **** medan 

 

HARI 5 : TOUR MEDAN – BELANJA OLE OLE – BANDARA KUALANAMU

Sarapan pagi di hotel. Bila bapak ibu masih tertarik untuk ibadah/misa di gereja velangkanni atau gereja katolik medan (gereja katedral atau gereja katolik lainnya) mohon diinfo. Selanjutnya tour medan mengunjungi istana maimun,vihara gunung timur,penangkaran buaya dan lain-lain. sisa waktu,belanja ole ole khas kota medan seperti bolu merantie,bika ambon,markisa noerlen,dan lain-lain. diantar kembali ke bandara kualanamu. Tour berakhir. Terima kasih kepada bapak ibu yang telah mempercayai enjoy holiday medan sebagai travel agent medan dalam melayanai wisata rohani medan – ziarek katolik medan – ziarah goa maria medan – pilgrimage tour medan.

 

Beberapa pilihan paket wisata rohani medan (ziarek rohani katolik medan) diantaranya :

  • Paket wisata rohani medan 3 hari 2 malam
  • Paket wisata rohani medan 4 hari 3 malam
  • Paket wisata rohani medan 6 hari 5 malam
  • Ziarek rohani katolik medan 3 hari 2 malam
  • Ziarek rohani katolik medan 4 hari 3 malam
  • Ziarek rohani katolik medan 5 hari 4 malam
  • Ziarek rohani katolik medan 6 hari 5 malam
  • Tour ziarah katolik medan – nagahuta – st agnes
  • Tour ziarah katolik medan – maranatha – misa velangkanni
  • Wisata rohani medan – nagahuta – salib kasih tarutung – taman iman
  • Ziarek katolik medan – salib kasih – taman getsemani samosir – taman iman – santo asisi

 

Informasi lebih lanjut seputar paket wisata rohani medan – ziarek katolik medan – tour pilgrim medan – ziarah katolik goa maria medan silahkan hubungi kami :

 

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi :

Enjoy Holiday Medan

Jalan Abdul Haris Nasution No.82 Medan

Telephone/Whatsapp : 085270126984

Email : [email protected]

Website :

  • www.enjoyholidaymedan.com
  • www.enjoytourmedan.com
  • www.enjoyholidayindonesia.com
  • www.travelagentmedan.com
  • www.paketwisatadanautoba.com
  • www.laketobatourpackages.com

 

WISATA ROHANI MEDAN  - ZIAREK ROHANI KATOLIK MEDAN

Nama Lengkap

DANIEL GEORGE

Jenis

Dijual

Kondisi

Baru

Handphone

085270126984

Perusahaan

ENJOY HOLIDAY MEDAN

Telp/Fax

085270126984 / 06180019782

Alamat

JALAN ABDUL HARIS NASUTION NO.82 MEDAN MEDAN JOHOR

21146 Kota Medan - Sumatera Utara

Harga

IDR 1,200,000 /Paket

Jumat, 08 Februari 2019     Design & Kreatif / Jasa Rental
Jumat, 08 Februari 2019     Design & Kreatif / Hiburan
Jumat, 08 Februari 2019     Bahan Kimia / Elektronik