Jumat, 01 Maret 2019     Travel & Wisata / Bisnis & Jasa
PAKET TOUR MEDAN

Medan selalu siap untuk dikunjungi

Kota Medan terletak tidak jauh dari Selat Malaka dan berseberangan langsung dengan Penang di negeri jiran Malaysia. Kota Medan merupakan kota terbesar di Pulau Samosir dan dihuni lebih dari 2 juta jiwa belum termasuk perantau tetap dan pendatang tidak tetap seperti pelajar dan mahasiswa dari luar kota.

Oleh karena banyaknya sub etnik yang tinggal di Kota Medan, suku asli penghuni daerah Medan yakni suku Melayu Deli hampir tidak terlihat karena komposisi penduduk menurut suku didominasi oleh suku pendatang, sementara suku Melayu sendiri telah bermigrasi ke Langkat, Deli Serdang dan Serdang Bedagai.

Kota Medan tetap pro aktif dalam melestarikan adat budaya Melayu yang terpelihara di tengah masyarakat dan dilindungi oleh Pemerintah Daerah baik provinsi maupun Pemerintah Kota. Sementara itu, pelayanan paket wisata medan telah didesain untuk menjangkau eksistensi Melayu sebagai suku asli Kota Medan.

Paket city tour Medan memfokuskan kunjungan ke Istana Maimun dan Masjid Raya Al-Mashun Medan sebagai bagian dari paket tour medan di mana anda dimungkinkan untuk meng-eksplore Istana Maimun dan berfoto dengan busana Melayu yang disediakan di dalam Istana.

Selain itu, medan city tour juga memberikan peluang bagi anda untuk shopping di pasar tradisional seperti Pasar Ikan Lama dan Pasar Petisah serta di pasar modern seperti Sun Plaza, Medan Fair Plaza, Center Point dan Medan Mall. Selanjutnya berbelanja oleh-oleh khas Medan di sentral oleh-oleh seperti Markisa “Noerlen”, Jegez Souvenir, Ambarita Souvenir, dan lain-lain.

Nama Lengkap

Amri Munthe

Jenis

Dijual

Kondisi

Baru

Handphone

08126016610

Perusahaan

PT. Aurora Wisata Internusa

Telp/Fax

+62617853322 / +62617853311

Alamat

Jl. Pasar Senen No. 9 Kel. Kampung Baru, Kec. Medan Maimun

20158 Kota Medan - Sumatera Utara

Jumat, 01 Maret 2019     Travel & Wisata / Bisnis & Jasa
Jumat, 01 Maret 2019     Travel & Wisata
Jumat, 01 Maret 2019     Travel & Wisata