Rabu, 20 Maret 2019     Travel & Wisata / Jasa Rental
KEBUTUHAN BUS PARIWISATA DI MEDAN

Kebutuhan transportasi untuk wisata menjadi salah satu kebutuhan yang paling prinsipil dan merupakan bagian yang tak terpisahkan dari bisnis pariwisata

Transportasi merupakan salah satu komponen terpenting dari persiapan berwisata di Medan, Danau Toba, Berastagi dan sekitarnya. Banyaknya travel agent di Medan yang menawarkan sewa bus pariwisata medan menyebabkan penawaran bus pariwisata di Sumatera Utara menjadi bervariasi, dan ini sangat menguntungkan bagi para pengguna bus pariwisata.

Travel agent medan juga menawarkan sewa bus medium medan dan sewa hiace medan yang nyaman untuk dipakai baik untuk berwisata maupun untuk urusan formil dan informil di Kota Medan atau di seluruh wilayah di Sumatera Utara berdasarkan kebutuhan ukuran bus. Bus medium biasanya berukuran 15-25 seater sedangkan hiace maksimal 14 seater.

Di samping itu, travel agent medan juga melayani sewa elf medan. Bus Elf adalah micro bus yang mirip ukurannya dengan hiace namun harganya lebih murah dibandingkan hiace karena tingkat kemewahannya berbeda, namun tetap nyaman bagi penumpangnya karena disain bus yang rapi dan sistem pendingin ruangan (AC) yang sangat baik.

Bus pariwisata Medan juga dapat disewa untuk pemakaian di luar kota sepert daerah Aceh, Sumatera Barat dan overland ke luar Pulau Sumatera. Perlu ditambahkan di sini, bahwa sewa bus pariwisata memiliki tarif yang berbeda untuk pemakaian di luar Kota Medan, Danau Toba, Berastagi di Sumatera Utara, demikian juga di luar Pulau Sumatera, tentu saja biaya sewa akan meningkat.

Penyewaan bus pariwisata pada umumnya termasuk bahan bakar minyak dan biaya supir serta penginapan supir. Walau pun sebenarnya hari ini masih banyak transaksi sewa mobil yang hanya menyewa mobil dan driver, sedangkan biaya bahan bakar ditanggung penyewa. Hal demikian tidak jadi masalah selama kedua belah pihak sepakat.

Nama Lengkap

Amri Munthe

Jenis

Dijual

Kondisi

Baru

Handphone

08126016610

Perusahaan

PT. Aurora Wisata Internusa

Telp/Fax

+62617853322 / +62617853311

Alamat

Jl. Pasar Senen No. 9 Kel. Kampung Baru, Kec. Medan Maimun

20158 Kota Medan - Sumatera Utara

Rabu, 20 Maret 2019     Travel & Wisata / Jasa Rental
Rabu, 20 Maret 2019     Travel & Wisata / Jasa Rental
Rabu, 20 Maret 2019     Travel & Wisata / Bisnis & Jasa