Sabtu, 23 Maret 2019     Travel & Wisata / Bisnis & Jasa
3 HARI 2 MALAM PAKET WISATA MEDAN DANAU TOBA

3 hari 2 malam paket wisata danau toba adalah produk kami yang sangat diminati wisatawan local dan wisatawan asing karena walau waktunya ringkas, namun bisa menjangkau hamper semua destinasi wisata yang umum di kawasan danau toba dan kota medan.

Paket wisata medan danau toba merupakan salah satu program tour yang paling diminati oleh wisatawan dalam negeri maupun wisatawan manca negara. Setidaknya ada beberapa alasan yang dapat disampaikan mengapa banyak wisatawan akhirnya memutuskan memilih paket city tour medan. Salah satunya adalah program tour medan murah sangat memuaskan dan berkesan bagi mereka, karena saat ini Medan telah menjadi salah satu kota wisata terdepan di Indonesia.

Berikutnya, wisatawan yang sudah memutuskan untuk datang ke Medan, baik untuk menikmati kuliner di Medan atau ingin berbelanja, mereka merasa rugi bila tidak mengikuti tour ke danaut toba murah karena mereka sendiri sadar bahwa biaya liburan ke danau toba itu berat sesungguhnya terletak pada biaya tiket pesawat. Nah, ketika mereka sudah tiba di Medan dan telah mengikuti city tour di Medan, alangkah ruginya bila tidak sekalian ikut tour ke danau toba murah.

Paket tour medan murah juga diminati wisatawan asing seperti dari Malaysia, Singapura dan Thailand. Bagi mereka, harga-harga produk mulai dari makanan hingga souvenir di Medan dan kawasan danau toba tidak begitu mahal dan masih masuk dalam anggaran yang telah mereka plot sebelumnya. Kami melihat antusiasme wisatawan dari manca negara ini mencerminkan sebuah kesan bahwa paket wisata medan danau toba ini adalah sesuatu yang layak dijual dan dipromosikan terus-menerus sehingga menjadi produk wisata unggulan di masa mendatang.

Paket tour danau toba ini menjadi unik karena melibatkan wisata ke Pulau Samosir yang menyenangkan bagi semua wisatawan. Meskipun semua sudah letih, namun tetap ceria setelah semua peserta ikut menari tortor Batak di Huta Siallagan Ambarita beramai-ramai dipandu oleh pramuwisata yang raman dan selalu siap sedia memberikan pelayanan kepada para turis yang datang ke Samosir.

Nama Lengkap

Amri Munthe

Jenis

Dijual

Kondisi

Baru

Handphone

08126016610

Perusahaan

PT. Aurora Wisata Internusa

Telp/Fax

+62617853322 / +62617853311

Alamat

Jl. Pasar Senen No. 9 Kel. Kampung Baru, Kec. Medan Maimun

20158 Kota Medan - Sumatera Utara

Jumat, 22 Maret 2019     Travel & Wisata
Kamis, 21 Maret 2019     Travel & Wisata
Rabu, 20 Maret 2019     Travel & Wisata / Jasa Rental