Jumat, 19 April 2019     Travel & Wisata / Bisnis & Jasa
TOUR KE SABANG

Sabang adalah kota paling ujung barat Indonesia yang terkenal dengan keindahan alamnya.

Saat ini Sabang menjadi idola bagi para pecinta wisata laut di Indonesia dan beberapa dari manca negara seperti Malaysia dan Singapura. Mereka datang berduyun-duyun untuk mengunjungi Sabang sebagai kota paling barat di Indonesia yang berada di Pulau Weh, Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam.

Anda belum tahu bagaimana caranya berwisata ke Sabang? Anda dapat meminta travel agent yang menjadi tour operator di Sabang memberikan penawaran paket tour sabang atau paket wisata sabang kepada anda, lalu anda bisa pelajari dan menanyakan kepada mereka hal-hal yang kurang difahami agar mendapatkan informasi mendetail.

Program paket tour aceh sabang dimulai dengan penjemputan wisatawan di Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda di Banda Aceh. Anda akan disambut oleh driver atau pemandu wisata di pintu kedatangan dan mengarahkan anda ke Pelabuhan Uleulhee untuk berangkat naik kapal cepat ke Sabang dan anda mendarat di Pelabuhan Balohan.

Anda akan dibawa mengunjungi destinasi-destinasi wisata yang dijanjikan kepada anda pada penawaran yang anda sepakati dengan tour operator yang menawarkan program paket tour aceh itu kepada anda. Salah satu di antaranya adalah mengunjungi titik nol paling barat Indonesia dan anda berkesempatan untuk mendapatkan sertifikat nol kilometer sebagai tanda bahwa anda sudah sampai ke sana. Selain itu biasanya anda akan mengikuti snorkeling untuk melihat keindahan alam bawah laut dan aneka species ikan warna-warni. Anda mungkin juga ditawarkan bottom galss boat yang memungkinkan anda bisa menyaksikan keindahan alam bawah laut dari lantai kaca boat di daerah Pulau Rubiah.

Terakhir anda akan meninggalkan Sabang dan akan melakukan city tour di Kota Banda Aceh untuk mengunjungi Masjid Raya Baiturrahman, Kuburan Massal korban Tsunami, Museum Tsunami sebagai kenangan atas terjadinya musibah besar tsunami yang melanda Aceh tahun 2004 silam yang menewaskan ratusan ribu warga.

Nama Lengkap

Amri Munthe

Jenis

Dijual

Kondisi

Baru

Handphone

08126016610

Perusahaan

PT. Aurora Wisata Internusa

Telp/Fax

+62617853322 / +62617853311

Alamat

Jl. Pasar Senen No. 9 Kel. Kampung Baru, Kec. Medan Maimun

20158 Kota Medan - Sumatera Utara

Jumat, 19 April 2019     Travel & Wisata / Peluang Bisnis
Jumat, 19 April 2019     Agribisnis
Kamis, 18 April 2019     Travel & Wisata