Selasa, 21 Mei 2019     Travel & Wisata / Bisnis & Jasa
RAMAYANA SUPERSTORE, SATU DARI BANYAK PUSAT PERBELANJAAN DI KOTA MEDAN

Banyak super market bertaraf nasional dan internasional terdapat di Kota Medan sebagai bagian dari program tour Medan.

Teman-teman semua, sebagai mana yang sering kami sampaikan bahwa Kota Medan merupakan salah satu kota besar atau tepatnya kota terbesar ketiga di Indonesia setelah Jakarta dan Surabaya dengan segala kelebihan dan kekurangannya, maka Kota Medan pun tentu saja menjadi kota wisata yang sangat diminati oleh wisatawan manca negara dan wisatawan domestik.

Program paket tour Medan di kota ini sangat variatif dimulai dengan wisata sejarah, wisata kuliner, paket golf medan, hingga wisata belanja dan wisata edukasi terdapat di kota ini yang ditawarkan oleh travel agent di Medan di mana wisatawan dapat memilih sesuai dengan keinginan mereka sendiri, mulai dari pilihan program hingga pilihan hotel sesuai budget yang mereka miliki.

Tulisan ini tidak akan meluas kemana-mana dan hanya bicara tentang paket city tour medan yang menjadi bagian dari paket wisata medan berbicara tentang wisata belanja dikaitkan dengan RAMAYANA SUPERSTORE di Medan sebagai salah satu pusat perbelanjaan modern yang diminati masyarakat. Ramayana adalah sebuah group bisnis yang bergerak di bidang pusat perbelanjaan.

Ramayana menawarkan penjualan pakaian jadi bermerek seperti Ricciman, Gucci, dan lain-lain. Ramayana juga menjual produk keperluan rumah tangga sehari-hari seperti sembako, buah-buahan hingga alat-alat elektronik. Mengunjungi Ramayana sebagai bagian dari Program tour Medan murah sangat  dimungkinkan sesuai dengan keinginan wisatawan.

Nama Lengkap

Amri Munthe

Jenis

Dijual

Kondisi

Baru

Handphone

08126016610

Perusahaan

PT. Aurora Wisata Internusa

Telp/Fax

+62617853322 / +62617853311

Alamat

Jl. Pasar Senen No. 9 Kel. Kampung Baru, Kec. Medan Maimun

20158 Kota Medan - Sumatera Utara

Selasa, 21 Mei 2019     Travel & Wisata / Bisnis & Jasa
Selasa, 21 Mei 2019     Travel & Wisata / Bisnis & Jasa
Selasa, 21 Mei 2019     Travel & Wisata / Agribisnis