Sabtu, 25 Mei 2019     Agribisnis
SUN PLAZA, SALAH SATU MALL TERDEPAN DI KOTA MEDAN

Pusat perbelanjaan modern berkembang pesat di Kota Medan sejak awal tahun 90-an hingga tahun 2000-an

Sebagaimana dimaklumi bahwa kota Medan tumbuh dan berkembang sangat cepat dan kini menjadi salah satu kota metropolitan di Indonesia dengan segala ciri-cirinya, termasuk tersedianya pusat perbelanjaan yang mewah dan ramai.

Sun Plaza adalah salah satu dari banyak mall di Medan beralamat di Jalan H. Zainul Arifin No. 7 Medan. Letaknya yang sangat strategis yaitu tidak jauh dari berbagai fasilitas publik, mulai dari kantor pemerintah (Kantor Gubernur Sumatera Utara), sekolah (SMA Negeri 1 Medan), rumah ibadah (Masjid Agung Medan, mesjid terbesar di Medan), hingga hunian (Apartemen Cambridge). Dan karen itulah Sun Plaza ramai dikunjungi oleh pelajar, mahasiswa, serta para wisatawan dalam negeri maupun luar negeri.

Masa-masa dari awal tahun 90-an hingga 2007 adalah masa keemasan bagi kota medan dalam membangun mall-mall untuk mendorong program paket city tour medan, maka pada masa itu pula Sun Plaza dioperasikan yakni pada tanggal 1 Januari 2004. Pusat perbelanjaan ini sudah ramai dikunjungi oleh masyarakat sekitar bahkan sebelum lokasi ini diresmikan. Konsep dari Sun Plaza adalah pusat perbelanjaan menengah ke atas. Dengan kenyamanan dan lengkapnya barang-barang yang tersedia di sini membuat Plaza ini tidak pernah sepi.

Tour Operator pun ikut ambil bagian di awal-awal berdirinya mall ini, di mana paket wisata medan menyertakan program belanja di mall ini hingga akhirnya para wisatawan yang sedang ikut program paket tour medan sering sekali meminta sendiri untuk dibawa ke mall ini.

Sun Plaza menyediakan berbagai macam barang yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Mulai dari berbagai barang untuk anak kecil sampai dewasa tersedia di mall ini. Selain sebagai pusat perbelanjaan, Sun Plaza juga berfungsi sebagai pusat hiburan dan juga arena permainan. Kids Station adalah tempat yang merupakan tempat bermain anak-anak. Di dalamnya terdapat berbagai pilihan games yang dapat dimainkan. Selain itu, tempat ini juga disediakan berbagai produk games terbaru seperti PSP, Playstatio, nitendo, X-Boox dan beberapa produk games lainnya. Program medan city tour sebagian terpenuhi di mall ini seperti belanja, makan, bermain dan lain-lain. Selain itu, pengunjung Sun Plaza yang membutuhkan barang-barang elektronik menyediakan beberapa stand khusus gadget. Produk yang dijual di sini tersedia berbagai type gadget seperti iPhone, iPad, tablet, mermacam-macam smartphone, notebook, laptop hingga PC.

Ada satu yang perlu diingat bahwa Sun Plaza adalah mall yang didirikan untuk masyarakat menengah ke atas. Jadi jangan heran jika barang-barang yang dijual di tempat ini harganya cukup tinggi. Oleh sebab itu program tour medan murah biasanya tidak mengunjungi mall ini dan masih ada tempat lain yang akan kami uraikan di tulisan yang lain. 

Nama Lengkap

Amri Munthe

Jenis

Dijual

Kondisi

Baru

Handphone

08126016610

Perusahaan

PT. Aurora Wisata Internusa

Telp/Fax

+62617853322 / +62617853311

Alamat

Jl. Pasar Senen No. 9 Kel. Kampung Baru, Kec. Medan Maimun

20158 Kota Medan - Sumatera Utara

Sabtu, 25 Mei 2019     Travel & Wisata
Jumat, 24 Mei 2019     Travel & Wisata
Kamis, 23 Mei 2019     Agribisnis