Selasa, 21 Mei 2019     Travel & Wisata / Bisnis & Jasa
DESTINASI WISATA IDOLA DANAU TOBA

Bagaimana pun Danau Toba tetap menjadi idola bagi banyak wisatawan dan sangat mengesankan bagi mereka.

Danau Toba tetap menjadi destinasi wisata primadona dengan segala keunikan yang dimilikinya. Keunikan utama adalah bahwa Danau Toba ini adalah salah satu danau kaldera terbesar di dunia yang terjadi dari letusan gunung api bernama Gunung Toba 74 ribu tahun silam. Kedua, keindahan Danau Toba sulit dibandingkan dengan danau-danau lain di dunia. Keunikan ini yang membuat orang menjadikan Danau Toba selalu sebagai idola di mana mereka menjadikan program tour ke danau toba sebagai agenda rutin keluarganya setiap tahun.

Biro Perjalanan Wisata di Indonesia telah mendesain program paket wisata danau toba dengan senyaman-nyamannya bagi wisatawan, baik wisatawan domestik maupun wisatawan manca negara. Bukan itu saja, sebenarnya program paket tour danau toba bisa bersifat customizable, maknanya dapat diubah sesuai dengan kebutuhan wisatawan misalnya peserta tour menginginkan agar paket tour tidak termasuk hotel atau tidak termasuk makan siang dan malam atau bisa juga program wisata yang didisain sendiri oleh mereka.

Belakangan ini program wisata bisa diatur sedemikian rupa termasuk anggaran sesuai dengan biaya liburan ke danau toba yang diinginkan oleh rombongan. Pengaturan biaya wisata ini mencakup kustomisasi seperti di atas dan pilihan hotel sesuai budget. Saat ini tersedia hotel mulai dari bintang 5, bintang 4, bintang 3, bintang 2 hingga non-bintang untuk anda. Semua terserah wisatawan.

Nama Lengkap

Amri Munthe

Jenis

Dijual

Kondisi

Baru

Handphone

08126016610

Perusahaan

PT. Aurora Wisata Internusa

Telp/Fax

+62617853322 / +62617853311

Alamat

Jl. Pasar Senen No. 9 Kel. Kampung Baru, Kec. Medan Maimun

20158 Kota Medan - Sumatera Utara

Selasa, 21 Mei 2019     Travel & Wisata
Selasa, 21 Mei 2019     Travel & Wisata / Bisnis & Jasa
Selasa, 21 Mei 2019     Travel & Wisata / Bisnis & Jasa